Skip to main content

Pengertian Yahoo Mail


Yahoo Mail merupakan layanan email berbasis web yang gratis. Agar dapat menggunakan Yahoo Mail, Anda harus terdaftar sebagai pengguna Yahoo. Kebijakan Privasi ini berlaku untuk versi terbaru Yahoo Mail.
Yahoo Mail adalah layanan email berbasis web. Untuk menggunakan Yahoo Mail, Anda harus menjadi pengguna Yahoo terdaftar.
Pengalaman Relevan Pribadi
  • Yahoo menyediakan fitur produk, konten, iklan, deteksi spam dan malware yang relevan secara pribadi dengan menganalisis email Anda Sebagian fitur dan iklan ini akan ditentukan berdasarkan pemahaman kami atas konten dan makna email Anda. Contohnya, kami menganalisis pesan email untuk mengidentifikasi elemen makna kemudian mengategorikan informasi ini untuk penggunaan langsung dan mendatang.
    • Baca FAQ kami untuk mempelajari lebih lanjut.
    • Informasi ini mungkin juga digunakan untuk iklan berbasis minat. Untuk mempelajari lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi alat kendali Yahoo untuk iklan berbasis minat.
  • Yahoo Mail mungkin mencakup fitur interaktif dari pihak ke-3 juga. Informasi pribadi tidak langsung dibagikan dengan pihak ke-3 tanpa izin Anda.
Pencarian dan Akses Pesan
  • Yahoo Mail dan Yahoo Messenger sekarang berbagi platform pencarian yang sama. Sekarang Anda dapat memilih mengarsipkan pesan instan Yahoo bersama pesan Yahoo Mail dan mencarinya sekaligus (termasuk Voice Mail, SMS, dan lain-lain).
  • Pesan yang disimpan di server Yahoo dengan cara ini dapat diakses dari sistem komputer atau perangkat mana pun yang dapat mengakses Yahoo Mail atau versi Yahoo Messenger terbaru.
  • Yahoo dapat menganalisis pesan instan yang Anda pilih untuk diarsipkan guna memberikan fitur produk, konten, iklan, deteksi spam dan malware yang relevan secara pribadi.
Praktik Berbagi dan Pengungkapan Informasi
  • Yahoo Mail menyertakan alamat IP pada header pesan email keluar, sebagaimana ditentukan oleh protokol Internet standar.
  • Ketika pengguna mengklik tombol Spam dan Bukan Spam, informasi dikirimkan ke tim anti-spam Yahoo Mail atau penyedia layanan kepatuhan spam untuk diulas, dan aspek pesan ini mungkin dibagikan dengan pengirim untuk mengurangi spam. Lihat FAQ spam untuk informasi selengkapnya.
Praktik Terkait Kemampuan Anda Mengupdate atau Menghapus Informasi
Lainnya

Sumber:https://policies.yahoo.com/sg/id/yahoo/privacy/products/mail/index.htm

Comments

Popular posts from this blog

Lagu Rohani-Trio Ambisi Setia Bekerja

 Lirik lagu Trio Ambisi  Setia Bekerja Banyaklah gunung ngarai dan lembah sungai yang besar dan telaganya pesisir pantai dan pulau-pulau disitulah kami bekerja kami bekerja bagimu Tuhan di kota sampai pedalaman membawa injil kerajaanmu bagi semua umat manusia Puji syukur bagimu Tuhan gembalaku bri berkatmu dan tuntun kami briku setia mengabdi bagimu dalam GKI di Tanah Papua Download Lagu Rohani-Trio Ambisi Setia Bekerja.mp3

DOMMY FENETIRUMA (ABRESO BAND) BULAN TERANG DI PANTAI BASE G

Download Mp3 DOMMY FENETIRUMA BULAN TERANG DI PANTAI BASE-G

Lagu Daerah Papua ,Mecu Imbiri -KOBESISE SISE KWARO