Skip to main content

Profil Miss Israel Gal Gadot



Gal Gadot (bahasa Ibrani: גל גדות; lahir 30 April 1985) adalah aktris dan model Israel. Ia memenangkan gelar Miss Israel pada tahun 2004 dan mewakili Israel di kontes kecantikan Miss Universe 2004. Gadot dikenal karena perannya sebagai Gisele Yashar dalam seri film Fast and the Furious.
Bulan April 2012, Shalom Life menempatkannya di peringkat lima dalam daftar "50 wanita paling berbakat, cerdas, lucu, dan cantik di dunia."

model 28 tahun yang cantik 
ini juga membintangi film Fast & Furious , Gal Gadot, mantan Miss Israel yang menghabiskan dua tahun sebagai pelatih olahraga  di Angkatan bersenjata Israel, setelah berperan sebagai Wonder Woman di 'Batman Vs. Superman. "

Comments

Popular posts from this blog

Lagu Rohani-Trio Ambisi Setia Bekerja

 Lirik lagu Trio Ambisi  Setia Bekerja Banyaklah gunung ngarai dan lembah sungai yang besar dan telaganya pesisir pantai dan pulau-pulau disitulah kami bekerja kami bekerja bagimu Tuhan di kota sampai pedalaman membawa injil kerajaanmu bagi semua umat manusia Puji syukur bagimu Tuhan gembalaku bri berkatmu dan tuntun kami briku setia mengabdi bagimu dalam GKI di Tanah Papua Download Lagu Rohani-Trio Ambisi Setia Bekerja.mp3

DOMMY FENETIRUMA (ABRESO BAND) BULAN TERANG DI PANTAI BASE G

Download Mp3 DOMMY FENETIRUMA BULAN TERANG DI PANTAI BASE-G

Lagu Daerah Papua ,Mecu Imbiri -KOBESISE SISE KWARO